CATATAN HARIANKU

engkau hadir disaat aku lagi terjatuh
memberi caha disaat hatiku rapuh,,suram tak menentu jalan
entah apa yang terlintas di dalam benakku ini tapi yang pasti kau bagaikan  pahlawan yang membuat hatiku damai….
mungkin aku bukan seseorang yang haus akan cinta mu tapi hanya inginkan belayan kasih sayang mu…
aku egois,,tak tau siapa diriku sehingga berani bersandar dipelukan citamu
namun yang pasti,,aku hanya ingin mencari cinta yang tulus yang dapat menerima aku apa adanya bukan karna ada apanya.kini ku sudah menemukan mu berharap engkaulah sandaran terakhir ku dalam pencarian cintaku….trimakasih cinta karna kau telah hadir didalam hidup ku,,kini hidupku terasa indah dan berarti…..

Leave a Reply

