RELAKU

Cinta itu memberi,bukan menerima..

.aku memberikanmu apa yang aku butuhkan…

bukan sementara karna kuingin balasan darimu….

aku tulus…..

walau kutahu kemungkinan itu tidak ada kecuali Tuhan menyatakan keajaiban….

aku menangis sesungguhnya,,,namun ku tak biarkan sebutir air mata jatuh dari pelupuk mataku……

nature-desert-wallpaper

 

yang ingin kupandang dan kulakukan hanya melihat kau tersenyum bahagia atas kehadiranku….

tak kupedulikan kesedihan menaungiku ,walau ku sadar aku tersiksa….

cukup bagiku membuatmu tertawa dan gembira…..

menghapus sgala keresahan dalam dirimu….

aku menyayangimu dan juga sangat mencintaimu karna hanya itu yang bisa kulakukan….

tak banyak  harapku untuk bisa kau balas,,,, meskipun  sulit untuk kuyakini hal itu….

namun aku terus dan terus menunggu meski ku tau dan sadar itu hanya hayalan ku semata….

karna engkau telah tersimpan indah didalam hatiku yang begitu dalam….!!!

by:nita khristin

Leave a Reply

