PATAH HATI 1

Home » kata kata » Puisi Patah Hati Pendek Yang Menyayat Hati

Puisi Patah Hati Pendek Yang Menyayat Hati

 

Puisi patah hati bagi anda yang tengah terpuruk, terluka, dan tersayat oleh sakitnya rasa cinta yang bertepuk sebelah tangan, yang dikecewakan karena dikhianati, cinta yang tak pernah bisa memiliki atau yang yang tak bisa lagi dilanjutkan karena berbagai hal.

Cinta memang misteri yang selalu dicari anak manusia. Karena cinta adalah konsumsi hati, bagian terpenting dalam jiwa manusia. Maka, begitu menyakitkannya dan menyedihkan saat cinta harus terlebur hancur berkeping, sehingga ingin rasanya menulisnya dalam untaian kata patah hati.

Namun saat hati harus hancur, saat rasa harus menjadi serpihan kaca yang pecah, janganlah terpuruk, janganlah terpana, bacalah kumpulan kata mutiara cinta.

Dibawah ini adalah beberapa contoh puisi patah hati pendek yang bercerita tentang perasaan sakit yang dialami saat Kasih tak Sampai.

puisi patah hati

ketika semua sirna…
angan jauh melayang…
terombang ambing badai kepedihan…
saat mata terpejam..hempas kan letih,,
duka lara,,yang tependam di qalbu…
menggemakan rintihan pilu..
menghantar buramnya asa…
menunduk dalam…
dalam betik do’a….
Tuhan…aku pun ingin bahagia….

Mengapa Aku mencintai orang yang tak mencintaiku ?
Mengapa Tuhan…Mengapa?
Sedangkan di luar sana..
Ada seseorang yang mencintaiku dengan sepenuh Hati
Namun mengapa rasa ini tak untuknya saja?
Andaikan aku di beri kesempatan..
Akanku gunakan kesempatan itu untuk membuka kunci hati ini..
Akan aku buka untuk yang lainnya..
Seseorang yang aku cintai..
Dan juga mencintai aku
Aku tak mampur terbang kehati yang lain ..
Sayapku telah mati..
Kakiku telah kaku..
Tanganku tak mampu lagi meraih..
Meraih hati yang lain..
Aku sudah lelah terus mencintai tanpa dicintai..
Hingga suatu saat aku sadar..
Aku adalah orang yang paling beruntung..
Aku bersyukur pernah memiliki seseorang dalam hidupku.
Semua orang beruntung pernah merasakan Cinta.
Meski hanya mendapat kesempatan menjadi yang Mencintai saja..
Tdk semua orang beruntung dapat dicintai..
Namun Semua orang beruntung pernah mencintai…

Leave a Reply

