MAAF CINTA

dulu hingga sekarang,,
selalu cinta yang kau ucapkan
tak pernah kau berubah
senyummu, ramahmu, santunmu
yang selalu menjadikan hanyutnya diriku terbawa oleh angin kasihmu….
red flower garden wallpaper

 

cinta,,,
tapi maaf aku tak bisa
aku tak bisa mencintaimu untuk saat ini
bukan,bukan karna aku tak ada rasa
namun di hatiku kini tak ingin ada cinta dulu
karna aku takut sakit
aku takut kecewa…

aku tau,,
aku tau kau seseorang yang tulus padaku
dengan hati kau mencintaiku apa adanya
menerima segala kekuranganku
dengan tulus dan meminta lebih

sekali kagi maaf
karna aku tak bisa
tak apa jika kau ingin mencari yang lain
tak apa jika kau ingin melupakanku
tak apa jika kau ingin menghapus diriku dari hatimu,,,

dulu sekarang & selamanya
aku akan tetap mrnganggap kau ada.
terimakasih sudah pernah mencintaiku……

BY:YUNIS

2 thoughts on “MAAF CINTA

  1. Bagus puisinya:
    Saya balas puisinya ya:

    CINTA….!!!!
    Sejak Adam dan Hawa cinta selalu dikejar…
    Hingga saat inipun, manusia masih mengejar cinta…
    Nampaknya 100-an tahun lagi pun manusia masih mencari cinta…
    Bahkan 1000 tahun lagi atau sampai akhir dunia pun
    Manusia masih mencari cinta
    dan cinta itu tetap abstrak untuk ditangkap logika…
    Cinta tak bisa seperti reaksi kimia bahkan reaksi inti..
    Tapi cinta sama abstraknya dengan mekanisme reaksi itu sendiri…

Leave a Reply

