LELAH KU MENANTI DIRIMU

” Setiap malam saat kau tak ada, hanya sepi yang ku rasa, kuberharap dirimu ada, menemani aku yang hampa malam ini dan bila, kujauh darimu, maka ijinkanlah diriku memeluk erat tubuhmu ”

Penggalan lagu itu mewakili perasaanku saat ini
Perasaan yang begitu merindumu
Tahukah kau ?
Saat – saat seperti inilah yang menyiksa batinku
Saat kau jauh, saat kau tak disampingku ketika aku merindukanmu
Entah kapan rasa rindu ini menghantui hati & fikiranku

Lelah kumenanti hadirmu
Apakah akan selamanya aku harus berada dalam kerinduan?
Bantulah aku ‘tuk mewujudkan mimpi ini menjadi nyata

Datanglah …
Temui aku yang selalu mendamba hadirmu
Aku selalu disini
Aku masih sanggup menanti….

Leave a Reply

