MIMPI.HARAPAN DAN AIR MATA

Jika mimpi diberikan kepada seorang manusia yang kesepian,,,,
Dan jika mimpi manusia yang kesepian itu menjadi nyata,,,
Aku akan terus memaksa diriku untuk tidur setiap waktu Sehingga aku bisa memimpikanmu….
Jika harapan diberikan kepada seorang manusia yang kesepian, ,,,
Dan jika aku hanya mendapatkan dua harapan saja, ,,,
Aku akan berharap kau akan terus mencintaiku,,,,
Dan sisa harapan lainnya akan kuberikan untukmu. …
JIka airmataku bisa menuliskan sebuah lagu cinta,,,,
Akan kutuliskan sebuah lagu cinta untukmu Untuk menjelaskan apa yang tersembunyi di balik benak Dan betapa aku mencintaimu sepenuh hatiku Tapi…
Yah……
Mimpi adalah mimpi….
Dan harapan jarang sekali terjadi….
Airmataku tak mampu menuliskan lagu ,,,
Meski selalu mengalir, mengalir untukmu…
Copyright A. K. Azmee

Leave a Reply

