CERITA CINTA ANAK MUDA

 
Di mulai deh ketika dua tahun lalu, ketika kita masih cupu-cupunya jadi mahasiswa baru, ketemuan juga g sengaja, tapi sekarang malah jadi temen yang bisa di katakana deket tapi jauh. Deket karena satu atap n satu kelas di kuliahan, jauh karena jarang ngomong.
Awalnya ketemu g sengaja dia di antar ayahnya untuk mencari seseorang, ealah ternyat dia mau daftar di tempat yang sama. Akhirnya kenalan deh kita.
Sambil cengar-cengir berlagak kayak orang bodoh, aku bertanya,“Nama kamu siapa? Kuliah di mana?”
“Saya kuliah di …(sensor mas) dan nama saya adalah Titit (bukan nama sebenarnya)”, samnil malu-malu dengan wajah yang kalem lagi cantik.
Bikin deg-degan aja nih cewek. Akhirnya kita kenalan. Dan saya tahu bahwa dia adalah teman sekelas saya. Waduh……. Muter deh pikiran. Antara senang karena punya temen sekelas tapi juga mikir karena kurang srek ada temen sekelas cewek.
 Akhirnya berlalu pun waktu.
Kelamaan bukannya hubungan makin bagus, eh makin runyam deh hubungan.
Mana si mbak titit jug g pernah nyapa, di spa juga not responding(kayak lepi aja pake not responding hahha). Dan juga kalau di mintai mood- mood an, syukur kalau moodnya lagi bagus. Kalau lagi jelek aja pinjam buku kayak g ikhlas sama sekali. Kelihatan dari cara memberikannya. Udah wajah pasang muka judes. Ngasihnay di lempar.. aduh….. tambah eneg ae ..

Tapi walaupun seperti itu, bukakah cerita cinta anak  pada akhirnya akan saling mengerti antara kekurangan. Dan semoga bisa menjadi benar-benar cerita cinta sejati….

by Eddy Istiyan Zuhri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s