TINGGAL KENANGAN

Hari ini hari minggu, gak seperti biasanya pagi-pagi gini Anton udah main ke rumah ku.”ada apa Ton, tumben jam 7 libur-libur udah bangun”. tanyaku sambil meledek. “yee,, enak aja kamu kali yang biasanya belum bangun. gini ner kamu tau kan kalau aku suka banget sama sahabatmu yang bernama ayuk, nah kmarin aku bilang kalau aku suka dia. tapi ternyata dia udah punya cowok ner”. “waduhh patah hati nich critanya ?” ” bukan gitu ner, tpi kamu tau gak siapa cowoknya?” “siapa? aku kenal ya? wah penasaran aku!!” kamu gak kenal lagi ner tpi kamu deket banget sama dia ” “siapa sih ton ? kasih tau aku dong”. ” pasti kamu terkejut ner , dia tomy cowok kamu” “apaaaa??,, Tomy…..

Bagaikan tersambar petir , tubuhku lemas tak berdaya . Aku tak tau apa yang sebenarnya tlah terjadi Tiba-tiba ku temukan diriku berbaring di tempat tidurku
“apa yang sebenarnya terjadi ner kok kamu pingsan ? kamu sakit yaa? ” tanya ibuku. ” enggak ma, aku baik-baik aja”.

Setelah tubuhku agak enakan aku ijin ke ibuku untuk ke rumah temen bersama Anton buat ngerjain tugas matematika . Meski tadinya gak di ijinin tapi akhirnya mereka percaya setelah di bujuk Anton
Di perjalanan aku tak bisa berhenti meneteskan air mata seakan-akan air mata ini ingin terus mengalir begitu saja. Anton yang bersamaku tak henti-hentinya menasehatiku untuk berhenti menanggis . tapi sakitt bangget rasanya . setelah agak enakan aku menyuruh tomy buat pulang , meski dia tak mau aku tetap memaksa sampai akhirnya dia mau juga pulang.
aku terus melangkahkan kakiku menuju rumah Tomy . Hati ku saat ini benar-benar hancur saat ku lihat Ayuk juga ada di situ . Mereka duduk berdua dan kelihatan sangat mesra.

 
Hatiku benar-benar sakiitt banget sahabat yang paling aku sayang dan slalu aku banggakan tega-teganya menghianatiku dengan kekasihku. Air mataku semakin derasnya mengalir. ku dekati mereka dan mulai ku maki mereka.
” dasar kurang ajar kalian berdua tega-teganya kalian selingkuh di belakangku. Kalian egois, dan kamu Ayuk aku gak nyangka kamu tega nglakuin ini. dasar sahabat gak tau diri, teman makan teman , bisanya nusuk dari belakang”.

Aku gak tau setan mana yang telah merasukiku , dan setelah aku puas aku tinggalkan mereka berdua.
Ayuk menggejarku dan terus meminta maaf. “nery ,, maafin aku ner . aku gak bermaksud kaya gini . aku sayang sama kamu . nerr…. maafin aku”.

Akupun berhenti kita berada di jalan raya menuju rumahku.
“ner, maafin aku , .. ” “gak ada yang perlu di jelasin lagi yuk smuanya udah jelas , dan aku lihat sendiri kalian berpelukan”. “okk. . . aku ngaku salah aku emang suka sama Tomy , dan kita emang sempat jadian , tpi Aku dah mengakhiri smua ini karna aku sayang kamu. dan ini semua karna Anton , dia yang udah buat aku sadar dengan ini smua. Mungkin kamu udah tau smua kan? dan aku datang ke rumah Tomy buat minta putus. kita udah gak ada hubungan apap-apa lagi ner..”
“bohong kamu yuk, aku tau benar siapa kamu kamu itu egois, gak memikirkan perasaan orang lain, aku benci kamu”.
“ok ner, awlnya aku emang iri dengan kamu kamu punya segalanya , dan banyak yang suka sama kamu. Tomy begitu tulus mencintaimu ner. aku aja gak bisa gantiin kamu di hatinya.”
“malam itu , satu minggu setelah kamu jadian aku datang kerumah Tomy aku utarakan isi hati aku ke dia Dia memang menolak jadi cowok ku tpi setelah aku bujuk akhirnya dia mau juga jadi cowok ku . dan kita pacaran tanpa sepengetahuan kamu. tapi sekarang kita bener-bener udah putus ner…. percayalahh.!!

Aku gak tau kenapa aku benar-benar gak percaya sama dia , akupun lari meniggalkan dia Ayuk tetap aja mengejarku.
“ner,,, maafin aku .. “
tak ku hiraukan suara Ayuk aku terus berlari, dan tiba-tiba….
bbbbbraaaaaaaaaakkkkk………
sebuah tabrakan mobil terjadi di belakangku.. Aku menoleh.

ceceran darah di mana-mana dan ku lihan sesosok tubuh tak berdaya minta tolang ..
“tolonggg…..”
“Ayukkkkkkk” aku berlari mendekati Ayuk . Dan ku dengar suara tulus dari Ayuk minta maaf.
“nery , maafin aku…. dan aku mendengarkan permintaan maaf terakhir dari Ayuk serta hembusan nafas terkhir ia hembuskan……
” ayuuuuuuuuukkkkkkkkkkk……….. maafin aku……….
aku benar-benar menyesal , andai aja aku gak egois . kini penyesalan tinggal lah penyesalan, dan smua hanya tinggallah kenangan…….

 
 

Diposkan oleh

di 01.36

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s