Cara diet bagi yang malas berolahraga

1. Tidur yang cukup

 

Orang yang mengalami gangguan tidur cenderung mengalami kegemukan. Sebaliknya justru yang selalu tidur cukup dapat membantu membakar kalori di dalam tubuhnya. Jadi sebaiknya anda jangan selalu begadang dan telat bangun pagi.

 

 

 

2. Melakukan permainan otak

 

Berpikir ternyata lebih banyak membakar kalori dibandingkan dengan bekerja menggunakan tangan. Jadi untuk membantu anda membakar kalori maka sering – seringlah memainkan permainan yang memeras otak seperti catur, dan teka – teki.

 

 

 

3. Tertawa

 

Tertawa ternyata tidak hanya dapat melepas endorfin, tetapi juga mampu membakar kalori di dalam tubuh anda. jadi sering – seringlah tertawa secara wajar. Anda dapat tertawa dengan menonton film lucu dari youtube.

 

 

 

4. Berkebun

 

Orang yang memiliki sawah atau kebun berpeluang untuk membakar kalori snagat banyak sebab saat bekerja itulah kalori anda akann terbakar.

 

 

 

5. Bersih – bersih rumah

 

bersih – bersih rumah biasanya hanya dilakukan oleh wanita. banyak yang menganggap membersihkan rumah sangat mudah sekali. Tetapi pada kenyataannya membersihkan rumah itu butuh energi juga sehingga dapat membantu anda membakar kalori dalam tubuh anda.

 

 

 

6. Menggunakan tangga

 

Model rumah masa kini sudah banyak yang bertingkat jadi secara otomatis harus menggunakan tangga. Menggunakan tangga setiap hari lebih baik dalam hal membantu membakar kalori anda ketimbang menggunakan eskalator atau lift.

 

Selamat mencoba semoga artikel mengenai cara diet bagi yang malas olahraga dapat membantu anda menurunkan berat badan anda, baca juga Cara memutihkan kulit dan Cara menambah berat badan.

 

 

 

Photo : microbil.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s