DRAMA MUSIKAL CINTA SEJATI versi 2

Assalamu’alaikum wr.wb Selamat Siang Semuanya. Salam sejahtera . Saya Indhira dan saya devi Novianti .Kami selaku NARATOR Drama Musikal Ini akan menjembatani kalian untuk menyaksikan Drama Ini , Dan saya akan memperkenalkan Pemeran dan Tokoh di drama InI

Rizal sebagai Evan
S.fitriani sebagai syafa
ressa dan Riki sebagai teman Evan Narda dan Fitri R sebagai teman syafa
Anisa dan Khaidir sebagai Orangtua EVAN
Ade dan Mayang sebagai Orangtua Syafa
Shaee sebagai Penjual Bunga Rosan sebagai Dokter
Alif dan Ismi sebagai sepasang kekasih
Helni sebagai Nenek
Chandra sebagai kakek

 

Ketika Jam dinding menunjukan tengah malam, di Rumah Ibu dan ayah Evan sudah menunggu, Kita lihat saja dramanya SELAMAT MENYAKSIKAN

 

Ibu Evan :” Kemana ya Anak itu jam segini belum pulang (cemas) ?”
Ayah Evan :” anak tidak tau diri dia dia tidak menghargai kita udah susah payah bekerja untuk menghidupi dia”
Evan :” (berjalan mabuk)
Ayah Evan :” (Pukul) anak tidak tau diri dari kamu pergi aja darisini ayah ga butuh anak seperti kamu”
Ibu Evan :” sudah yah Sabar sabar biarkan dia istirahat dulu “
Evan : “(pergi) tanpa disuruh pergi aku bakalan pergi aku gak mau hidup kaya gini kalian sibuk sama kerjaan sendiri aku juga butuh kasih saya Orang tua “

 

Darisitulah kehidupan keluarga evan sudah tidak harmonis lagi Ia sering merenung sendirian ia sering pergi bersama kedua sahabatnya untuk menghilangkan pikiran tentang kedua orangtuanya ,
   saat dia sedang berjalan dengan kedua temannya evan bertabrakan dengan seorang gadis berjilbab

Evan & syafa :”( bertabrakan) theme song Adera – Lebih Indah EVAN DAN KEDUA TEMANNYA (Dance)

 

   Semenjak bertemu gadis itulah Evan sudah tidak memikirkan masalah keluarganya tapi di lebih sering memikirkan gadis itu .

 

Teman evan 1 :” van,lo kenapa sih? Mikirin Orang tua lo?
Evan :”bukan
Teman evan 2 :”terus lo lagi mikirin apa sih?
Evan : lo mau tau ? Gue lagi mikirin Theme song Samsons – Kenangan Terindah

 

saat sedang bahagianya evan karena bertemu Syafa Orang tuanya malah hadir lagi ia bertemu berpapasan di jalan kita lihat cerita selanjutnya

 

Grup Evan + Orang tua Evan
Ibu Evan : Evan ?
Teman Evan : fan tu orang tua loe
Evan : gue gak perduli lagi (pergi)
Ayah Evan : Anak itu bener bener Durhaka ayo kita pulang saja jangan pikirkan Anak itu lagi”

 

Saat itu Evan coba untuk menghilangkan pikiran Orang tua nya itu dia mengalihkan itu semua untuk memikirkan syafa
  Ada dua orang teman sedang berada di sebuah rumah sakit

 

Dokter :”keluhan anda apa?”
Alif :” muntah muntah pak”
Dokter:” no sepatu berapa?”
Alif :” (bingung) 40 pak”
Dokter :” No antrian ?”
Alif :” 42.316 “
Ismi :”Ada apasih pak pake nanya no sepatu + no antrian kita disini mau periksa pak
Dokter :”Penyakit anda ini sangat Gawat sudah 300 juta pasien yang menderita penyakit kni 299.999.999 itu tidak bisa diselamatkan
Ismi :” bilang aja baru 1 orang yang selamat ribet amat sih pak “
Dokter :” iya maksud saya begitu, astagfiirullah allahu akbar “
Alif :” kenapa pak? “
Dokter :” penyakit anda sangat parah hidup anda tidak lama lagi”
Ismi :” apa ada obatnya ?”
Dokter :” ada,obatnya itu bodreksin “
Alif & ismi :” Bodreksin? “
Dokter :” Tunggu dulu ini bukan bodreksin biasa obat ini harus anda dapatkan di dalam goa yang dijaga 2 raksasa
Ismi : “udah yuk kita pergi dokternya gila “
Alif : “yaudah dok saya pulang dulu deh “
Alif & Ismi keluar dari Rumah Sakit
Dan membeli bunga dan saat bersamaan ada gadis berjilbab itu disitu
   Saat Evan sedang berjalan jalan sendiri ia melihat gadis itu kembali saag sedang membeli bunga

 

Evan :” kamu suka bunga?”
Syafa :” (kaget) kamuu?
Evan :” panggil aku evan ”
Syafa :” oh aku syafa , iya aku suka bunga ,bunga itu harum ”
Penjual bunga :” bunga itu memang harum tapi semakin harum bunga itu semakin mahal harganya jadi kalo kalian mau bunga itu kalian harua menanamnya sendiri begitupun Cinta sejati ,cinta sejati itu memang indah tapi sulit didapetin jadi kamu harus nanam cinta sejati ini sejak awal dihati kalian ”
Alif & ismi
Alif :” (sambil jongkok megang bunga ) aku tau umur aku udah gak lama lagi izinkan aku buat kasih bunga ini buat kamu supaya kamu selalu ingat aku pernah kasih KEINDAHAN dalam hidup kamu” Ismi : ” aku gak tau kapan kamu ninggalin aku dan aku gak mau tau tentang itu yang penting sekarang kita harus terus bahagia senang dan sedih bersama walaupun ada yang harus melepaskan kedua tangan kita untuk bersatu”

 

  Saat itulah benih cinta antara evan dan Syafa mulai memuncak ia sekarang sering banyak berkomunikasi dan bahkan hubungan mereka lebih dekat, tapi disaat bersamaan ia merasa bersalah dengan Orang tuanya akhirnya ia memutuskan untuk pergi menemui orang tuanya sekaligus meminta maaf

 

Ayah evan :”ada apalagi kamu kesini?
Evan :” ibu dan ayah ada dirumah? kejadian langka nih
Ayah Evan :” apa maksud kamu?”
Evan :” sadar dong yah kenapa aku kaya gini itu semua karena kalian ,kalian jarang dirumah apa kalian ngerti perasaan anak kalian? Tidak kan , aku datang kesini bukan buat ngjak ribut tapi aku mau minta maaf “
Ayah evan :” yasudah van , ayah dan ibu juga minta maaf sama kamu udah jarang ngurus kamu”
Ibu Evan :” mulai hari Ini ibu bakalan mengundurkan diri dari perusahaan biar ada yg ngurus kamu “
Ayah Evan : ” jagoan ayah ” (mengulurkan tangan)
Evan : ” (salaman)

 

Dilain waktu Syafa sangat sedih ia tau kalo penyakit yang dideritanya sekarang bisa membuat Evan kecewa

 

Syafa :” (batuk darah) lagu Kerispatih – tertatih (reff)

 

Sangat menyedihkan , Evan rencananya besok pagi akan menemui Syafa dan orang tuanya tapiii…….

 

Syafa,dokter,orangtua syafa

Syafa : ” ( kejang kejang) ”
Dokter : ” kondisi anak bapak semakin kritis jadi pendapat saya kasih kebahagaian yang memang hak dia ”
Ayah syafa :” apa kebahagian itu? ” Dokter : ” Cinta sejati ,Permisi pak ( pergi )
Ibu syafa : ” kasian kamu nak hidup kamu harus seperti ini lebih baik ibu yang menderita daripada harus anak yang tersiksa”
Ayah syafa :” sudah lah bu ini jalan hidup syafa yang udah diatur sama Yang maha kuasa”
Syafa :” ( kejang kejang lagi ) ( dibawa kerumah sakit )
Dokter : ” maaf pak anak bapak tidak bisa kami tolong ”
Ibu syafa : (nangis) Ayah syafa : ( nelpon evan pake hp syafa )
Evan :” hallo syafa ada apa? ” Ayah evan :” maaf nak ini ayahnya , Om hanya mau kasih tau kalo syafa udah ga ada dia udah meninggal” Evan :” (sedih) ( nelpon teman temannya )

 

    Di rumah Sakit Evan dan teman”nya larii Theme song Sammy simorangkir – jaga hatiku

 

    Syafa pun telah pergi evan sngat terpukul dengan kehajadian Itu.

 

  Dikuburan semua peran hadir

 

Evan : ” (pergi) theme song Noah – Hidup untukmu mati tanpamu

 

Beres semua ngumpul terus datang kakek dan nenek

 

Kakek & Nenek :” JADI JAGALAH CINTA KALIAN SEKARANG TERHADAP KEKASIH, ORANGTUA MAUPUN TUHAN ”
Yang lain :” Ciussan!!!Miapaaa? Kakek nenek :” mie goreng”
Semua :” goreng apa? ”
Kakek nenek :” goreng Ikan ” Semua :”Ikan apa ?”
Kakek Nenek : “ikan emas ”
Semua :” emas apa ? ”
Kakek nenek : EMASALAH BUAT LOE

 

(flashmob) yang mimpin Kakek sama Nenek

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s