Cara Menaklukkan Pria Cuek dan Pendiam

  1. Sabar saja, jangan berkecil hati Hal penting yang harus anda ketahui adalah bahwa diam adalah merupakan sifat alami pria tersebut jika ia bener-bener tipe pria yang pendiam. Jadi apabila suatu waktu anda merasa dicuekin karena dia hanya sibuk dengan ponselnya atau pun sering banget diam tak ada kata-kata, anda tak perlu risau, toh dia sebenarnya dengerin kamu kok, ini cuma sifatnya aja yang gak suka ngomong-ngomong.

2. Ajak ke tempat yang tenang
Seorang pria pendiam biasanya akan lebih nyaman dengan tempat-tempat tertentu yang jauh dari keramaian dan suara yang gaduh seperti diskotik, mall, dan sebagainya. Sekali-kali ajaklah dia ke tempat seperti kedai kopi, toko buku, kafe dan lain sebagainya. Ketahui juga tempat favorit yang ia sukai.

3. Inisiatif lebih dulu
Cobalah ketahui sifat si dia, biasanya dia agak malu mengajak anda ke suatu tempat. Apabila si dia ada tanda-tanda ingin mengajak anda, anda harus berinisiatif lebih dulu. Cobalah anda sindir dia tuk mengajak anda. Namun anda tidak boleh agresif karena beberapa pria pendiam tidak suka hal ini walaupun tidak semua begitu.

4. Ajaklah agar dia berbicara banyak
Memang sulit kadang menghadapi orang pendiam, walau kita sudah berkata seribu kata sampai berbusa puun namun kadang jawabannya itu cuma beberapa patah kata saja. Nah anda harus bisa mengatasi keadaan ini. Caranya coba pancing agar dia banyak berbicara, anda bisa dengan melemparkan banyak pertanyaan yang menuntutnya agar berrbicara banyak, misal seputar pengalaman, cerita gokil, dan lain-lain.

5. Jangan lupa berikan senyuman dan kontak mata
Ketika berhadapan dengannya jangan lupa beri senyuman manis padanya. Ketika dia sedang berbicara kepada anda cobalah fokuskan perhatian padanya, jangan cuekin dia misal anda sambil sms an atau kontak mata yang agak mengabaikan pembicaraan.

6. Jangan langsung nyatakan perasaan
Walau pun anda punya ketertarikan kepadanya, jangan dulu langsung mengutarakan perasaan cinta anda. Cobalah dulu untuk membuat dia nyaman, ini memang perlu waktu. Oleh karena itu anda harus bersabar, sebisa mungin membuat dia nyaman dengan anda.

by Chris Pearson

cerita:blog cinta gue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s