Chemistry Dalam Cinta dan Tips Untuk Mempertahankannya

Chemistry Cinta
Chemistry Dalam Cinta dan Tips Untuk Mempertahankannya —Terjadinya suatu hubungan pada dasarnya selalu di mulai dengan Chemistry. Tanpa adanya Chemistry, maka tidak akan ada suatu hubungan, apalagi berlanjut hingga pasangan suami istri. Lalu apa yang dimaksud dengan Chemistry itu sendiri?

Kata Chemistry seringkali kita dengar dalam setiap pembicaraan urusan cinta. Secara awam bisa kita artikan, bahwa Chemistry adalah suatu perasaan khusus seperti deg-degan, salah tingkah, dan berbagai perasaan lainnya yang sulit untuk di jelaskan dengan kata-kata. Karena bentuk rasa Chemistry itu sendiri hanya bisa dirasakan oleh orang yang merasakannya.

Chemistry bisa juga disebut misteri hati. Karena kita tidak pernah tahu dari mana datangnya sebuah chemistry. Bahkan, kita bisa saja merasakan suatu chemistry pada seseorang yang baru saja kita kenal. Saat Chemistry semakin kuat, maka sat itulah biasanya akn terjadi hubungan cinta. Semakin besar suatu Chemistry dalam cinta, maka akan semakin langgeng sebuah hubungan. Dari sini kita bisa tahu, bahwa Chemistry dalam cinta sangtat dibutuhkan dalam suatu hubungan.

Oleh karena itu, pada Artikel Cinta kali ini, kita akan sedikit membahas tentang pentingnya Chemistry Dalam Cinta dan Tips Untuk Mempertahankan Chemistry itu sendiri agar hubungan semakin langgeng.

JANGAN BOSAN UNTUK TAHU TENTANG DIA

Jangan pernah berhenti untuk mengenal pasangan. Kamu bisa menanyakan banyak hal tentang pengalaman hidupnya. Ada hal-hal baru yang bisa kamu temukan tentang satu sama lain. So, lanjutkan pencarianmu!

TERBUKA DALAM MENERIMA PERUBAHAN

Hubungan cinta kalian bisa berubah kapan saja. Untuk menjaga chemistry tetap menyala, kamu harus bisa mengikuti arusnya. Maka, jadilah lebih terbuka dalam menerima perubahan itu.

HINDARI KEBOSANAN DALAM HUBUNGAN

Lakukan hal-hal baru yang bisa membunuh kebosanan. Tak ada salahnya kok memberi sedikit kejutan untuk pasangan. Ingat, spontanitas dalam hubungan percintaan sangat baik untuk meningkatkan chemistry.

SELALU BERPIKIR POSITIF

Manusia memang diciptakan tidak sempurna. Maka, berpikirlah tentang apa yang kamu sukai padanya. Itu akan membuatmu selalu memikirkannya dan tak pernah kehilangan chemistry.

BERIKAN BELAIAN DAN SENTUHAN CINTA

Kamu tak harus selalu berada di sampingnya setiap saat. Namun sesekali, kamu bisa menggosok bahunya, membelai rambutnya atau bahkan mendaratkan sebuah ciuman yang spontan.

Cinta itu memang suatu misteri yang tidak akan habis untuk di bahas. Namun satu hal yang kita tahu, bahwa Chemistry adalah gerbang sekaligus dari cinta itu sendiri. Oleh karenanya, penting bagi kita untuk selalu memupuk dan mempertahankannya agar hubungan cinta tetap langgeng dan sejalan.

 

 

oleh dBeCinta

One thought on “Chemistry Dalam Cinta dan Tips Untuk Mempertahankannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s